Selasa, 12 Agustus 2008

Kenapa harus bikin BLOG hari ini....?

Secara resmi menandai launching program Telkom Sumatra Employee Blog, Senin pagi tadi (11/8) EGM Divre I Sumatra Muhammad Awaluddin memperkenalkan blogsite pribadinya. Awaluddin mengatakan bahwa program Telkom Sumatra Employee Blog ini merupakan salah satu upaya powerful dari kita untuk membangun network Telkom Sumatra. Sesuai namanya, maka program yang rencananya akan kembali menghasilkan sebuah penghargaan MURI ini tentu membutuhkan partisipasi dari kita semua, 3000 Karyawan Telkom Sumatra, untuk bersama-sama berkreasi, menciptakan blog nya masing-masing, hingga berhasil mengantarkan Telkom Sumatra ke satu lagi prestasi yang membanggakan.

Lebih lanjut dijelaskan Andang bahwa untuk menghargai kreatifitas para karyawan dalam menciptakan sebuah blog, maka akan diadakan satu penilaian terhadap blog-blog terbaik, baik dalam hal content maupun tampilan desain. Kriteria penilaian blog terbaik ini juga didasarkan pada blogsite yang terpopuler, yaitu blog yang paling banyak dikunjungi dan diminati oleh komunitas. Diharapkan pada tanggal 18 Agustus 2008 nanti, seluruh karyawan Telkom Sumatra telah memiliki blog dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, tambahnya.

Mengakhiri kegiatan ini, Awaluddin menegaskan bahwa program Telkom Sumatra Employee Blog memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung Divre I. Program ini juga menjadi bagian dari upaya kita untuk melakukan peremajaan image Telkom (rejuvinating), hingga lebih sejalan dengan perkembangan tren teknologi saat ini.
Jadikan kepemilikan blog ini sebagai satu media personal atau pribadi, yang memberi kesempatan kepada kita untuk berkreasi, berbagi informasi, dan menyatakan eksistensi diri di komunitas dunia maya serta sekaligus menarik orang untuk saling berinteraksi, ujarnya. Selamat ber blog ria rekan, dan Salam Spirit Sumatra for Winning 2008!

sumber: portal.divre1

1 komentar:

Artika sari mengatakan...

blognya bagus,
mantabb deh...
god works mr.doddy!

Powered By Blogger